Kembalikan Mood Saat Penat Bekerja dengan Cita Rasa Unik Minuman ala OneZo

 



Tuntutan kerja semakin hari semakin bertambah. Semua perlu tambahan tenaga dan tentu saja situasi hati tetap harus terbangun. Manajemen stress serta emosi adalah hal yang penting supaya pekerjaan yang dilaksanakan dapat usai dengan hasil memberi kepuasan. Umumnya waktu alami situasi jemu atau capek waktu kerja, saya berupaya untuk menghibur organ. Hitung-hitung untuk bentuk animo diri atas usaha keras yang dilaksanakan dan tentu saja untuk melakukan perbaikan mood serta emosi.

Zaman epidemic COVID-19 ini buat sulit untuk menghibur organ berbentuk jalanan, sebab kita malah harus hindari keramaian serta seharusnya masih di dalam rumah saja. Nah, automatis vitamin berlibur tidak tercukupi. Susah sekali rasa-rasanya, walau sebenarnya jalanan salah satu langkah untuk hilangkan stress terbaik sejagat raya.

Untuk masyarakat negara yang baik serta tentu saja sadar akan bahaya COVID-19, saya juga cari langkah lain untuk menghibur organ. Rupanya gampang saja, dengan coba makanan atau minuman dengan cita rasa yang tidak pernah saya coba atau cita rasa yang saya kangenin. Sejak epidemik, rasa-rasanya saya jadi punyai hoby baru dalam mendalami kuliner. Diantaranya ialah minuman ala OneZo.

Diawali dengan kepenatan yang utama dengan semua kerjaan kantor, hari itu saya putuskan untuk lihat-lihat minuman di GrabFood. Ketemulah dengan OneZo-Kebayoran Lama GrabKitchen. Saya selanjutnya berseluncur bertambah jauh untuk tentukan minuman yang saya ingin pesan. Jujur, saya bingung sekali sebab ada banyak minuman yang saya baru melihat macamnya di OneZo Indonesia.

Contohnya ada Black Sesame Fresh Milk, Four Seasons Milk Tea, Italian Choco Latte, Assam Black Tea, Earl Grey Tea serta tea versus rasa buah-buahan seperti mango, banana, winter melon and lemon serta ada banyak yang lain. Ditambah, ada minuman yang jadi produk jagoan OneZo yakni minuman Bubble Tea nya. Ada variasi Dirty Brown Sugar Milk Tea, Macchiato Brown Sugar Milk Tea, serta boba rasa buah-buahan.

Pada akhirnya dengan memerhatikan, menimbang serta putuskan, pilihan saya jatuh ke Four Seasons Milk Tea serta Italian Choco Latte. Saya langsung order dengan memakai GrabFood ditambah adanya promosi ongkir sebab memakai pembayaran OVO membuat saya bahagia sebab bertambah irit.

Saya banyak memakai GrabFood dalam sehari-harinya khususnya semenjak waktu epidemi ini. Pekerjaan beli minuman dan makanan bertambah lebih gampang serta ringkas. Saya senang dengan kecepatan ordernya, feature treking posisi pesanan serta jam perkiraan order sampai di konsumen setia menurut saya oke sekali. Saya jadi tak perlu sering-sering kirim pesan ke driver serta servicenya bersih, lincah serta ramah. Oke sekali!

Senang sekali dengan service GrabFood yang cepat, kontakless serta ramah (dok pri) Singkat kata proses order sampai saya terima minumannya cuma dalam periode waktu 30 menit, saya suka juga dengan skema take away OneZo yang memprioritaskan higienisitas. Unsur kebersihan serta packaging jadi hal yang benar-benar penting. Waktu saya terima minuman, tempatnya telah ada seperti penjepit hingga kebersihan masih terbangun sampai ke tangan konsumen setia.

Packaging OneZo yang memprioritaskan higienisitas (dok pri) Bicara ke masalah rasa-rasanya, saya senang sekali. Inilah nih rasa yang tidak pernah saya cobain. Four Seasons Milk Tea nya saya senang sebab tidak manis, susunya terasa creamy serta unik sekali rasa tehnya. Italian Choco Latte nya saya kangenin sekali. Rasa Dark chocolate yang kental dan manisnya cocok, meleleh sekali di mulut. Saya jadi ditantang untuk coba variasi rasa yang lain, ditambah sebab rekan saya pernah katakan jika dia telah coba variasi minuman Boba OneZo serta itu enak sekali.

Jika ada pepatah yang katakan, lidah itu tidak sempat berbohong, saya sepakat sekali. Kecuali cita rasa unik yang menari-nari di lidah, organ-organ juga jadi terhibur, serta pada akhirnya pekerjaan dapat usai secara baik sebab telah menyusut stresnya.


Postingan populer dari blog ini

Enhanced dads pass on no advantages.Singling out people for monitoring

Exactly just what were actually our forefathers performing down certainly there certainly at night?

part of the system that regulates our sleep and wake cycle